5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan Traffic Blog Terbaru

Ada banyak opsi yang dapat membantu pemula untuk meningkatkan lalu lintas organik di blog mereka yang baru lahir. Di sini saya telah memberikan 5 cara dasar terbaik yang dapat membantu blogger.

Menggunakan SEO Off-page untuk Meningkatkan Peringkat Halaman

Menggunakan SEO Off-page sangat penting untuk meningkatkan peringkat halaman Anda. SEO Off-page menyumbang sekitar 2/3 dari algoritma Google untuk peringkat halaman. Ini berarti dua kali lebih penting dari SEO On-page. SEO Off-page melibatkan peningkatan aset Anda di luar situs Anda. Cara utama untuk melakukannya adalah dengan membuat tautan alami untuk situs Anda. Salah satu faktor kunci dalam SEO off-page adalah membuat tautan yang terdiversifikasi di banyak situs berbeda.

Tautan ini dapat berasal dari blog khusus, bagian komentar blog, forum, situs pengiriman artikel, dan banyak situs lain tempat audiens dapat melihat tautan tersebut. Membuat tautan yang berhasil adalah penting karena meningkatkan tampilan untuk situs web Anda dan juga memberi tahu Google bahwa situs Anda relevan dan dapat diakses. Oleh karena itu, ini adalah strategi yang baik untuk mulai membangun tautan ke situs Anda dengan cepat.

Tautan ini harus terkait dengan produk atau layanan apa pun yang Anda tawarkan. Misalnya, jika Anda menjalankan toko video game maka Anda ingin memposting ke situs video game. Menargetkan berbagai forum video game dan situs ulasan seperti IGN, GameFAQs, Gamespot, Metacritic, dan lainnya akan sangat bermanfaat bagi bisnis Anda.

Tautan tiga arah dan tautan dua arah mungkin diperlukan agar beberapa situs dapat menautkan ke Anda. Dengan menghubungi pemilik situs, Anda mungkin dapat menawarkan untuk menautkannya dengan imbalan tautan balik. Di situs populer, ini bisa menjadi daya tarik besar untuk situs web Anda. Penautan profil adalah cara penting lainnya untuk mengembangkan lebih banyak tautan.

Dengan menempatkan informasi situs Anda di profil Anda untuk forum dan papan pesan yang berbeda, Anda dapat meningkatkan jumlah eksposur yang didapat situs Anda. Ada juga situs pendaftaran yang dapat digunakan karena mereka mengumpulkan informasi tentang situs web yang berbeda.

Demikian pula, direktori dan situs media sosial juga bisa menjadi cara yang baik untuk menambahkan tautan ke situs Anda. Kuncinya adalah mendapatkan sebanyak mungkin tautan berbeda di berbagai situs web bersih. Diversifikasi diperlukan dan tautan spam hanya pada satu atau dua situs tidak akan meningkatkan peringkat halaman Anda. Teliti sebanyak mungkin situs yang terkait dengan bidang Anda dan coba buat tautan berharga kembali ke situs Anda! Untuk informasi lebih lanjut, lihat Moz untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya tentang SEO di luar situs.

Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan adalah hanya menggunakan satu metode untuk mendapatkan backlink Anda, Anda ingin mendapatkannya dari berbagai sumber dari seluruh Internet.

Menggunakan SEO On-page untuk Meningkatkan Page Rank

Optimisasi mesin pencari On-page sangat penting untuk membuat situs web Anda dilihat secara konsisten. SEO On-page menyumbang sekitar 1/3 dari algoritma Google yang memberi peringkat situs web untuk pencarian. Peringkat di dekat bagian atas pencarian Google adalah yang paling penting karena posisi 3 teratas mendapatkan sebagian besar klik dan menyelesaikan di luar 3 teratas akan menghasilkan kunjungan minimal ke situs Anda. Ada 5 alat utama untuk SEO On-page yang secara signifikan dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapat peringkat lebih tinggi dalam pencarian.

Strategi Positif

Title Tag-Salah satu cara mudah untuk meningkatkan SEO On-page Anda untuk kata kunci tertentu adalah dengan memasukkan kata kunci tersebut ke dalam tag judul.

Meta Tag-Cara kedua untuk meningkatkan SEO On-page adalah dengan menggunakan meta tag yang merupakan tag yang muncul di kode halaman. Menggunakan tag yang relevan dengan kata kunci yang ingin Anda rangking sangat penting.

Tag Gambar– Ketiga, menggunakan tag gambar adalah cara lain yang baik untuk meningkatkan SEO On-page. Ini dapat dicapai dengan menempatkan gambar yang relevan dengan kata kunci yang ingin Anda rangking dan menandainya dengan kata kunci yang relevan.

Menautkan teks jangkar atau tag tautan pada halaman– Menggunakan teks jangkar untuk menautkan ke situs terkait yang relevan adalah cara lain yang baik untuk meningkatkan SEO di tempat.

Kata kunci yang relevan di badan– Cara kelima untuk meningkatkan SEO On-page adalah dengan menggunakan kata kunci yang relevan di badan. Ini berarti menggunakan kata kunci penting beberapa kali di paragraf isi situs Anda. Meskipun menggunakan kata kunci yang ingin Anda rangking itu penting, Anda juga ingin memastikan bahwa Anda tidak memasukkan kata kunci. Jika Anda secara artifisial spam kata kunci di dalam tubuh, Google sebenarnya akan menghukum situs Anda dalam pencarian alih-alih menghadiahkannya.

Memanfaatkan 5 strategi ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan posisi situs web Anda secara organik untuk kata kunci tertentu. Selain 5 strategi positif ini, ada juga 5 strategi negatif yang ingin Anda hindari.

Strategi Negatif

Menggunakan duplikat teks-Ini adalah ide yang buruk bahkan jika teks duplikat itu bukan plagiarisme. Menyalin teks situs lain tidak akan memberi Anda peringkat yang sama dengan situs itu dan Google sebenarnya akan memperburuk posisi Anda jika Anda melakukannya. Sumber asli akan mendapatkan kredit untuk konten tersebut, jadi cobalah dan gunakan konten asli untuk SEO On-page.

Strategi positif mencakup kata kunci yang relevan di seluruh situs web, beberapa telah mencoba menyembunyikan kata kunci untuk mengelabui Google agar peringkat situs mereka lebih tinggi. Misalnya, beberapa telah mencoba membuat kata kunci dengan warna yang sama dengan latar belakang sehingga tampak tidak terlihat tetapi sebenarnya menambah jumlah kata kunci. Ini tidak hanya bisa menjadi isian kata kunci yang dihukum, tetapi Google secara khusus menghukum orang yang mencoba dan menyembunyikan kata kunci di situs mereka untuk meningkatkan jumlah secara artifisial.

Cloaking-Cloaking adalah teknik yang mencoba mengelabui peringkat situs web dengan memberikan informasi yang berbeda kepada Google dari apa yang sebenarnya muncul di situs. Ini jelas salah dan Google akan menghukum keras upaya penyelubungan.

Isian kata kunci– Isian kata kunci cukup jelas, tetapi memasukkan kata kunci ke dalam paragraf untuk meningkatkan peringkat akan dihukum. Ini adalah praktik yang baik untuk membuat daftar kata kunci penting beberapa kali, tetapi perlu masuk akal secara kontekstual agar sesuai.

Tautan samar-Mengeposkan tautan yang mengarah ke sumber yang tidak pantas juga akan dihukum. Menautkan ke tempat-tempat seperti situs web pornografi, situs perjudian, atau peternakan tautan adalah cara lain untuk membuat situs web Anda ditandai oleh Google.

Menghindari strategi ini sangat penting untuk mempertahankan posisi yang baik dalam pencarian. Mengikuti strategi positif dan menghindari strategi negatif adalah langkah pertama untuk mencapai posisi yang baik dalam pencarian. Untuk mempelajari tentang langkah-langkah lain atau untuk menemukan perguruan tinggi dengan jurusan pemasaran digital yang hebat, klik tautan di atas. Anda juga dapat melihat Moz yang merupakan sumber yang bagus untuk SEO.

Lakukan Penelitian Kata Kunci

Tingkatkan lalu lintas blog 2021 itu cara lain untuk Memilih kata kunci yang relevan adalah salah satu aspek terpenting dari pemasaran digital yang sukses. Salah satu alat terbaik untuk membantu menemukan kata kunci yang bermakna adalah perencana kata kunci di Google AdWords. Jika Anda belum memiliki akun Google AdWords. Setelah Anda membuat akun Google AdWords, Anda dapat mulai menggunakan perencana kata kunci dengan mengklik kunci inggris dan kemudian memilih “perencana kata kunci” di bagian perencanaan.

Perencana kata kunci adalah alat fenomenal untuk menemukan kata kunci yang akan membantu mendorong kampanye iklan Anda. Dengan mencari frase kunci, perencana kata kunci akan secara otomatis mengisi halaman ide kata kunci untuk Anda pertimbangkan. Misalnya, jika Anda memulai toko yang menjual peralatan hoki, maka Anda dapat mencari “peralatan hoki”. Ini akan memunculkan kata kunci spesifik itu serta banyak kata kunci terkait lainnya.

Dengan menggunakan lembar data ini, Anda dapat memeriksa berapa banyak pencarian bulanan yang dimiliki kata kunci tersebut, tingkat persaingan untuk kata kunci tersebut, dan kisaran tawaran pada kata kunci tersebut. Dari sini, Anda dapat mengekspor file data dan mengeditnya untuk menemukan kata kunci yang sesuai dengan strategi pemasaran Anda.

Dengan menggunakan contoh hoki, Anda dapat menghilangkan dan memilih kata kunci berdasarkan kebutuhan spesifik Anda. Jadi, jika toko tersebut hanya untuk hoki es, Anda sebaiknya menghilangkan kata kunci yang serupa seperti “tongkat hoki lapangan” atau “sepatu hoki sebaris”. Anda juga ingin membuat campuran kompetisi tinggi, pencarian volume tinggi seperti “tongkat hoki” dan kompetisi yang lebih rendah, istilah relevansi tinggi seperti “pengasahan skate di dekat saya” jika Anda berspesialisasi dalam mengasah skate. Anda dapat memilih kata kunci yang paling sesuai dengan kampanye dan strategi Anda. Anda bahkan dapat memfilter hasil berdasarkan lokasi atau bahasa untuk mencoba dan menarik lebih baik ke wilayah tujuan pemasaran Anda.

Penting juga untuk menggunakan campuran kata kunci berekor pendek dan berekor panjang jika Anda ingin menargetkan orang di berbagai tahap proses pembelian. Misalnya, seseorang yang menelusuri “tongkat hoki” mungkin tertarik untuk membeli tongkat hoki, tetapi mereka juga bisa saja hanya mendapatkan informasi tentang harga, mencari gambar untuk laporan, atau sejumlah alasan non-pembelian lainnya.

Ini adalah kata kunci berekor pendek di bagian atas corong sehingga tingkat konversi tidak akan setinggi kata kunci berekor panjang di bagian bawah corong pembeli seperti “beli warrior alpha ak27 SL grip sr”. Seseorang yang mencari yang telah melakukan penelitian mereka dan sekarang mencari untuk membeli tongkat hoki tertentu. Memilih strategi kata kunci yang memaksimalkan eksposur dan menarik pelanggan yang siap membeli adalah inti dari riset kata kunci.

Menggunakan perencana kata kunci Google AdWords akan memberi Anda informasi yang diperlukan untuk mencapai tujuan pemasaran Anda.

Strategi Pengoptimalan Tawaran untuk Bisnis Lokal

Ada banyak faktor yang masuk ke dalam strategi penawaran untuk pencarian berbayar. Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah apa tujuan bisnis Anda untuk pencarian berbayar dan berapa anggaran harian Anda nantinya. Dengan menentukan sasaran Anda untuk penelusuran berbayar, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin menjalankan kampanye untuk Jaringan Penelusuran Saja, Jaringan Penelusuran dengan Display Select, Hanya Display Network, Belanja, Video, atau Aplikasi Universal.

Kami akan membahas seluk beluk gaya kampanye yang berbeda ini di lain waktu, tetapi setelah Anda memilih gaya, Anda dapat memutuskan berapa anggaran harian Anda. Anggaran harian Anda harus proporsional dengan nilai tambah bisnis Anda dengan setiap pencarian yang berhasil.

Misalnya, jika Anda ingin orang menelepon bisnis Anda dan Anda menjalankan kampanye Hanya Jaringan Penelusuran berbayar dengan nomor Anda, Anda ingin mengetahui berapa banyak uang yang Anda hasilkan per panggilan dan berapa banyak panggilan yang Anda dapatkan karena iklan. Jumlah ini harus lebih tinggi dari yang Anda belanjakan untuk iklan setiap hari.

Ada beberapa setelan yang dapat diubah untuk menambah atau mengurangi jumlah tawaran dan pola pengeluaran Anda. Satu hal yang harus segera dilakukan adalah menggunakan penargetan lokasi. Jika Anda adalah bisnis lokal, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda secara khusus menargetkan area bisnis Anda di Google AdWords. Anda juga ingin memastikan bahwa setiap iklan yang Anda buat sangat relevan dan mengarah ke halaman arahan yang bersih juga.

Jika Anda mencoba menjual barang atau jasa secara langsung melalui iklan, maka iklan tersebut harus berisi ajakan bertindak yang terkait langsung dengan apa yang ingin Anda capai. Ini akan menjadi sesuatu seperti, “Beli Dyson” atau “Daftar untuk uji coba gratis.” Semakin jelas iklan dan halaman arahan, semakin tinggi Peringkat Iklan Anda sehingga kemungkinan besar Anda akan muncul di pencarian. Langkah selanjutnya adalah menetapkan anggaran harian berdasarkan seberapa nyaman Anda membelanjakan iklan. Ini mungkin memerlukan beberapa penyesuaian saat Anda mengetahui nilai yang diberikan oleh penempatan iklan di Google AdWords kepada Anda.

Anda dapat menyesuaikan bagaimana anggaran ini dibelanjakan sepanjang hari dengan memilih opsi standar atau dipercepat. Selain seberapa cepat anggaran Anda dihabiskan untuk hari itu, Anda dapat menyesuaikan jam tayang iklan Anda. Ini penting jika ada waktu tertentu dalam sehari di mana Anda ingin orang membeli atau jika Anda hanya tersedia untuk menerima panggilan pada jam-jam tertentu. Dengan memanfaatkan strategi ini, Anda seharusnya dapat menurunkan jumlah yang Anda belanjakan setiap hari dengan tampil lebih tinggi dalam pencarian karena skor kualitas Anda. Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan ini untuk melihat saran Google untuk pengoptimalan tawaran!

Tampilkan Iklan untuk Lalu Lintas yang Relevan

Tingkatkan lalu lintas blog 2021 dengan cara lain- Iklan bergambar bisa sangat besar untuk bisnis Anda. Iklan bergambar adalah iklan yang dapat muncul di situs web, video YouTube, dan lainnya. Ini berbeda dari iklan pencarian karena orang tidak menggunakan mesin pencari untuk secara khusus mencari produk atau layanan Anda.

Sebaliknya, mereka melihat produk atau layanan Anda saat mencari bentuk media terkait. Misalnya, dengan menggunakan jaringan tampilan, Anda dapat menempatkan iklan bunga di situs berkebun. Dengan menargetkan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan apa yang Anda pemasaran, Anda dapat menemukan pelanggan baru yang mungkin tidak akan menemukan Anda sebaliknya. Iklan ini paling efektif bila memiliki ajakan bertindak yang jelas untuk barang atau layanan apa yang Anda coba berikan.

Ini harus langsung ke intinya dan menghindari penggunaan huruf besar atau tanda baca yang berlebihan. Sesuatu seperti, “mendaftar untuk uji coba gratis” atau “beli gardenia” akan menjadi ajakan bertindak yang baik. Kunci keberhasilan iklan bergambar adalah menemukan sumber yang relevan untuk menempatkan iklan Anda. Ini berarti memilih kata kunci yang sangat relevan dan menemukan situs yang memiliki pelanggan yang sudah tertarik dengan jenis produk Anda. Ini lebih berhasil jika Anda menempatkan iklan di situs tempat mereka belum membeli dari orang lain.

Iklan bergambar ini juga bisa datang dalam berbagai bentuk. Anda dapat menggunakan iklan statis hanya dengan hal-hal penting dari produk Anda yang terdaftar, Anda dapat menambahkan gambar atau video, dan Anda bahkan dapat menambahkan animasi. Apa yang Anda pilih terserah Anda dan juga harus mempertimbangkan apa yang Anda jual. Iklan ini juga dapat digunakan untuk tujuan kampanye yang berbeda. Jika Anda hanya mencoba meningkatkan kesadaran untuk merek Anda, Anda dapat menjalankan kampanye BPS atau biaya per seribu tayangan. Dengan cara ini Anda hanya dikenakan biaya untuk setiap seribu orang yang melihat iklan Anda, bukan berapa banyak orang yang mengklik iklan Anda.

Di sisi lain, Anda mungkin menginginkan tindakan dan merasa cukup banyak orang yang sudah tahu tentang merek Anda. Dalam hal ini, Anda akan ingin menjalankan kampanye biaya per klik atau biaya per akuisisi. Dengan cara ini Anda hanya akan dikenakan biaya ketika orang mengklik ke situs Anda atau Anda mendapatkan semacam tindakan yang bermanfaat bagi bisnis Anda dari pelanggan. Memanfaatkan strategi ini akan membantu Anda menyebarkan kesadaran atau meningkatkan penjualan produk dengan cepat menggunakan iklan bergambar.

Leave a Comment

Tentang Kami

Asven merupakan perusahaan IT yang berfokus pada layanan Pembuatan Website Profesional sejak 2018 dan telah melayani berbagai pihak yang membutuhkan jasa pembuatan website di Tulungagung maupun di kota lainnya di seluruh Indonesia.

Kontak

Asven

Desa Lito, Kec. Paguyaman Pantai, Kab. Boalemo, Gorontalo

+62 822 1187 7741

[email protected]